Selamat Datang di Blog Daud Properti
Terima kasih atas kunjungan Anda Blog Daud Properti,
Website ini sebagai media pemasaran kami dalam memasarkan produk properti. Anda akan mendapatkan informasi lengkap disini mengenai perumahan murah di Bandung, Apartemen di Bandung
Bagi anda yang sekedar mencari informasi mengenai produk properti rumah atau lainnya, website kami bisa menjadi pertimbangan anda. Kami menyajikan informasi lengkap mengenai suatu produk yang kami tawarkan. Sehingga anda sebagai buyer dapat menerima informasi tersebut dengan puas.DAUD Properti senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada anda..

REAL ESTATE BUDI INDAH REGENCY DI BANDUNG UTARA

Budi Indah Regency merupakan tempat yang bagi mereka mendambakan lingkungan yang asri dan sejuk. Lokasi yang berada di wilayah Bandung Utara ini memberikan nuansa alam yang masih bersih dan segar.

Anda sekeluarga akan mendapatkan kesempatan yang sangat spesial tinggal di wilayah kota yang di kelilingi dengan alam yang indah dan segala kemudahan, sehingga kenyamanan dan kemewahan hidup di tengah rimbunan pepohonan serta semilirnya angin yang melegakan yang menjamin kedamaian hidup Anda beserta keluarga.

Selain berkomitmen untuk melestarikan alam Budi Indah Regency juga mempertahankan ruang terbuka hijau yang penuh dengan pepohonan untuk menjaga kelestarian resapan air dan udara yang bersih.

Dan juga Budi Indah Regency terletak di Kawasan prestisius Kota Bandung Utara yang satu dari sedikit lokasi terbaik di Bandung ini sangat menjanjikan sebuah investasi yang menguntungkan.

Dengan memilih kawasan hunian yang bernuansa alam dimana Anda setiap hari dapat menyapa alam sehingga menghadirkan kesempurnaan Hidup Anda.

Lokasi Sangat Mudah di Jangkau dan Strategis:

  • Lokasi sangat STRATEGIS berada di Jl. Budi Indah yang dekat dengan jalan Utama yaitu Jl. Dr. Setiabudhi Bandung dan Cipaku, dan juga bisa akses menuju Lembang.
  • Dekat dengan Kampus Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) dan Fasilitas Umum seperti Kolam Renang Abadi dan Cipaku, Pusat Perbelanjaan BORMA, Bank BCA, SPBU, Terminal Ledeng, Rumah Makan Sosis





Site Plan:

Site Plan Perumahan Budi Indah Regency



TYPE Rumah yang dijual dan Siap HUNI / READY STOCK

  • Cluster Mahogani
  • Cluster Magnolia
  • Cluster Alpinia

1.  CLUSTER GARDEN HOUSE MAHOGANI


 Luas Bangunan 165 m2 dengan Luas Tanah 249 m2, 289 m2, 319 m2, 348 m2.
2.  CLUSTER MAGNOLIA 

 Luas Bangunan 132 m2 , Luas Tanah 204 m2, 226 m2, 265 m2 dan 304 m2
3.  CLUSTER ALPINIA




Spesifikasi Teknis Bangunan Rumah



4.  DI JUAL KAVLING TANAH di Budi Indah Regency

Tersedia juga Tanah Kavling, Luas mulai dari 360, 439, 443, 450, 462, 655, 701, 725, 738, 752, 755, 800, 809, 809, 885, 1.264, 2.830, 3.117, 3.264, 4.124, 4.450 m2.

5. DAFTAR HARGA


Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi Saya segera. Terimakasih.

UNTUK INFORMASI DAN KONSULTASI MENGENAI 

REAL ESTATE BUDI INDAH REGENCY

DI BANDUNG UTARA
SILAHKAN HUBUNGI MARKETING






Enter your email address to get update from Daud Properti.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
This is the oldest page

Copyright © 2017. DAUD PROPERTI