Selamat Datang di Blog Daud Properti
Terima kasih atas kunjungan Anda Blog Daud Properti,
Website ini sebagai media pemasaran kami dalam memasarkan produk properti. Anda akan mendapatkan informasi lengkap disini mengenai perumahan murah di Bandung, Apartemen di Bandung
Bagi anda yang sekedar mencari informasi mengenai produk properti rumah atau lainnya, website kami bisa menjadi pertimbangan anda. Kami menyajikan informasi lengkap mengenai suatu produk yang kami tawarkan. Sehingga anda sebagai buyer dapat menerima informasi tersebut dengan puas.DAUD Properti senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada anda..

APARTEMEN LANDMARK RESIDENCE

Memahami bahwa kebutuhan akan hunian yang terletak di pusat kota menjadi semakin populer, ISTANA GROUP * kini menawarkan proyek hunian terbarunya sebuah komplek Apartemen Bandung, the LANDMARK RESIDENCE.  Dibangun diatas area seluas hampir 7 hektar, dengan lokasi di jantung kota Bandung, dan berdekatan dengan Pasir Kaliki serta Jalan Pajajaran, LANDMARK RESIDENCE akan menjadi kompleks apartemen yang terbesar, terlengkap, dan ternyaman di kota Bandung. LANDMARK RESIDENCE menawarkan Apartemen Bandung dengan konsep “Integrated Complete Healthy Living” dimana keluarga menjadi pusat dari segalanya. LANDMARK RESIDENCE merupakan tempat yang tepat bagi anak-anak serta orang tua dan kakek-nenek mereka untuk dapat meningkatkan ikatan kekeluargaan serta untuk menciptakan sebuah komunitas baru yang memiliki hubungan yang dinamis dengan para tetangganya dengan memanfaatkan lebih dari 50 fasilitas dan berbagai benefit (semua terletak di dalam kompleks apartemen bandung ini), yang terdiri dari:

1.    OLAHRAGA Untuk anak-anak, kolam renang indoor dan outdoor dengan ukuran olympic, pusat kebugaran seluas 2000 m2 dengan peralatan lengkap, >1 km jogging track, dan berbagai lapangan olahraga lainnya.
2- KECATIKAN DAN KESEHATAN Salon kecantikan dan poliklinik.
3- PENDIDIKAN Tempat penitipan anak, ruang-ruang belajar, serta ruang-ruang musik.
4- PUSAT MAKANAN Berbagai kafe serta restoran.
5- AREA KOMERSIL KEBUTUHAN SEHARI-HARIMinimarket, laundry, tempat pencucian mobil, berbagai toko, dan sebagainya.
6- SOSIAL Tempat berkumpul dan tempat untuk melaksanakan aktivitas grup.
7- TRANSPORTASI Tree shuttle bus menuju berbagai tempat penting di sekeliling area seperti mall, rumah sakit, sekolah, airport, dan stasiun kereta api.


Dalam mendukung visi kami, LANDMARK RESIDENCE menampilkan beberapa konsep unik untuk kepentingan para penghuni kami:
·  Tata letak yang menitik-beratkan pada keleluasaan; jendela-jendela tinggi untuk memastikan sinarmatahari masuk ke dalam ruangan secara optimal.
·         Daerah hijau yang membentang lebar.
·     Material bangunan yang terbaik seperti: rangka dengan powder-coating aluminum, handrail yang terbuat dari Stainless Steel, kaca berukuran penuh, serta lempengan marmer yang diletakkan secara acak pada setiap unit.
·     Tempat parkir khusus untuk setiap unit dan tamu.

Segera raih kesempatan spesial ini dan bergabunglah bersama lainnya yang telah menanamkan investasi mereka dalam pengembangan apartemen bandung yang mengagumkan ini. 











UNTUK INFORMASI DAN KONSULTASI MENGENAI 

APARTEMEN LANDMARK RESIDENCE 

SILAHKAN HUBUNGI




Enter your email address to get update from Daud Properti.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2017. DAUD PROPERTI